Friday 5 July 2013

Tablet android murah

,
Tablet android murah yang pas dikantong
Semakuin ketatnya persaingan di bidang Tablet Android para perusahan kini menawarkan produk mereka dengan harga yang terjangkau dan murah tidak ingin kalah dengan pesain bisnisnya kini mereka berlomba-lomba untuk menarik konsumen dengan harga termurah yang di tawarkan. kini ada beberapa pilihan Tablet Android yang di tawarkan berikut ulasanya.

1. IMO X9 Claire

Ini dia si IMO X9 Claire menawarkan dengan layar yang lebar cocok untuk menonton Film dengan layar yang besar berukuran 9.7 Inch gede bukan dan memiliki Operasi Sistem Android Jelly Bean 4.1.
Baterainya gak kalah bisa tahan lama untuk di pantengin terus karena spesifikasi baterainya Li-Po 7800 mAH dan juga harganya yang murah meriah gak nyampe 2jt harganya cuma 1.6jt kembali seribu atau kalo gak di bulatkan sekitar Rp. 1.599.000


2. MOVI Max P9

Sekarang tak kenalkan nih dengan Movi Max P9 yang penasaran baca di sini. Movi Max P9 merupakan tablet lokal buatan indonesia gak kalah dengan tablet luar tablet ini juga harganya terjangkau hanya Rp 1.399.000 dapat bawa pulang ni tablet keunggulannya Tablet ini punya dual sim jadi dapet gonta ganti kartu sob, juga Prosesornya Dual Core OSnya Android pula gak kalahkan ama tablet produk luar.


3. Vandroid T1 D

Ini dia Vandroid T1 D pasti udah gak asing lagi kan ama nama Vandroid ini merupakan Tablet Android buatan pabrik Advan pasti udah pernah dengerkan dengan sebutan Advan tak hanya Tablet Advan juga membuat beberapa Notebuk dan Laptop dengan sebutan Vanbook.
Dan kali ini akan bahas Vandroid memiliki prosesor Dual Core 1GHz tp sayang OSnya masih Android ICS tp tak apa yang penting harganya murah hanya Rp. 1.399.000


4. Venera Cloud Tab 6

WOW di antara yang lain ini merupakan Tablet paling murah harganya hanya Rp 1.000.000 ingat hanya 1jt murah bukan Tablet ini juga di dukung multimedia yang cukup memadai selain itu juga bisa buat Telephone dan SMS dengan layar 7 inch dan OS android ICS 4.0 gak kalah ama Tablet yang mahal.

0 comments to “Tablet android murah”

Post a Comment